Revitalisasi Peran Generasi Muda Dalam Proses Akselerasi Pembangunan Melalui Regenerasi dan Restrukturisasi KNPI Sebagai Motor Penggerak Semangat Kepemudaan

Rabu, 12 Juni 2013

Era Baru Semangat Baru



Sebuah awal dari masa baru, era baru, semangat baru dan harapan baru dari Pemuda Palangka Raya telah dimulai. Dengan berkumpulnya para pemuda, menyatukan visi dan misi, melangkah beriringan, selalu merangkul satu dengan yang lainnya, dalam satu wadah yaitu DPD KNPI Kota Palangka Raya.
Sebuah titik awal perjalanan dalam babak-babak kehidupan yang akan kita jalani stelah beberapa lap putaran yang telah kita selesaikan. Kini era baru itu segera menanti kita. menanti sebuah kontribusi nyata bagi setiap agen-agen perubahan. Pemuda… agen-agen penggerak kebangkitan bangsa ini, sedang dinantikan kiprahnya dalam era baru kepemimpinan Indonesia. Kita menantika energi baru untuk memipin bangsa ini. Energi baru untuk membangkitkan negeri yang sudah mulai renta. Di usia yang ke-67, bangsa ini sudah kehabisan energi untuk mengadapi berbagai polemik, permasalahan dan pertikaian antar kompenen dalam bangsa itu sendiri. Kita menginginkan adanya energi segar para pemuda untuk memberikan sebuah perubahan bagi bangsa ini. Konon, kebangkitan suatu bangsa digerakkan oleh para pemuda. Lihat saja perjuangan para pemuda Indonesia dalam mewujudkan kemerdekaan negeri ini. Mereka berikrar untuk menyatukan visi, menghilangkan sekat-sekat perbedaan yang ada untuk membentuk sebuah negeri yang bebas dari kezhaliman, bebas dari penjajahan, dan bebas dari penindasan bangsa lain.
Saatnya, Yang muda yang bergerak. Yang muda yang Memulai. Songsong perubahan di tahun 2013 dengan semangat pemuda, semangat untuk berbuat lebih baik untuk hidup ini.
***
(dyn)

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terbaru